_

_
Home » , , » Cara Membuat Nasi Uduk Enak

Cara Membuat Nasi Uduk Enak

Written By Unknown on 2013/03/31 | 6:19 AM


langkah bikin nasi uduk enak - langkah bikin nasi uduk pastinya dapat jadi perihal yang indah bila anda dapat maupun sukses membuatnya dengan prima, terlebih keluarga anda dapat amat suka dengan masakan anda, oleh dikarenakan itu, pastinya langkah bikin nasi uduk enak jadi amat mutlak untuk anda untuk di pelajari dengan sempuran maupun dengan serius hingga anda kedepannya dapat bikin keluarga anda makin betah di tempat tinggal untuk menunggu masakan terbarik anda. nah oleh oleh karena itu pada peluang yang ini saya sebagai admin dari situs (blog) ini dapat membagikan resep nasi uduk ini pada teman-teman seluruh, supaya kedepannya anda dengan mudah dapat memperaktekanya di tempat tinggal, tiap-tiap. apa lagi bila anda ikuti instruksinya dengan benar plus kratifitas anda sebagai juru masak di dapur sepanjang ini, pasti akhirnya dapat lebih memuasakan.

resep langkah bikin nasi uduk enak ini kami berikanlah buat anda yang di persembahkan oleh situs (blog) menu buka puasa yang dapat senantiasa mengupdate resep resep masakan, makanan serta minuman tiap-tiap harinya terkhusus buat anda pembaca setia situs (blog) kami ini, nah untuk anda yang telah tidak sabar pingin coba langkah bikin nasi uduk enak ini silakan langusng saja tengok resepnya dibawah ini :


 Nasi Uduk


langkah bikin nasi uduk enak 

bahan nasi uduk : 
beras 250 gram, bersihkan bersih
santan kental 350 ml
bumbu nasi uduk :
daun salam 2 lembar
serai 2 batang, memarkan
garam 1/2 sendok teh
pelengkap :
ayam goreng
perkedel kentang
irisan telur dadar
bawang goreng
sambal kemiri
lalapan ( mentimun, tomat serta kol )
emping goreng

langkah bikin nasi uduk : 
campur beras, santan serta bumbu, aduk rata. masak dengan api tengah sampai mendidih sembari sesekali diaduk. teruskan memasak sampai santan terserap habis serta nasi 1/2 masak. angkat, lantas pindahkan ke didalam kukusan.
kukus sampai nasi masak, angkat.
sajikan nasi dengan taburan bawang merah goreng serta pelengkapnya.
untuk 5 porsi

nah demikianlah langkah bikin nasi uduk enak yang kami berikanlah buat anda seluruh, semoga langkah bikin nasi uduk enak ini dapat berguna untuk sesama, janganlah dulu lupa untuk membagikan artikel-artikel yang menurut anda berguna pada teman-teman anda di jejaring sosial seprti facebook, twitter serta juga google plus. nah kita akhiri artikel langkah bikin nasi uduk enak ini, heepy cooking ^_
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Belajar Komputer

 
Support : Home | privacy police |
Copyright © 2013. Resep makanan|Bayi|sehat|Ringan|Indonesia|tradisional - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger